Return to site

Sejarah Permainan Domino dan Asal Mula Permainan Domino

broken image

Di beberapa situs poker online di Indonesia, permainan kartu Domino 99 yang menggunakan uang asli juga ditawarkan, permainan uang asli tidak dapat dipisahkan dengan domino online Indonesia. Mari kita dengarkan beberapa dominoquiuqiu dominoqiuqiu beberapa penggemar online.

 

Asal-usul Domino ditemukan untuk pertama kalinya di Cina, kira-kira pada 1120 AD pada waktu itu. Sejarah mencatat bahwa ada bukti seperti domino di ruang seorang pahlawan pejuang bernama Hung Ming di 181 - 234 AD. Kisah-kisah lain juga menunjukkan bahwa ia menemukan bahwa Domino adalah Keung T'ai Kung pada abad ke-12. Sementara seorang peneliti yang meneliti banyak hal, sejarawan menyebutkan penemu Domino, yang diciptakan oleh seorang negarawan pada 1120 AD yang disebut Yang Chu Sz Ubi. Tentunya ini memiliki banyak kekurangan, karena masih belum ada informasi yang pasti dan relevan tentang penemu dan pencipta game Domino 99.

 

Sejarah Permainan Domino dan Asal Mula Permainan Domino

 

Tapi lebih banyak catatan sejarah membuat informasi dan sejarah Yang Chu Sz Ubi. Pada saat itu, Yang Chu Sz Ubi membagikan kartu yang mirip dengan Domino 99. Dia memberikan potongan surat itu sebagai persembahan kepada Kaisar pada waktu itu bernama Hui Tsung. Sejak itu, Kaisar Hui Tsung telah membuat potongan kartu ini tersebar luas di penghuninya. Tidak hanya selama masa pemerintahan Kaisar, Putra Mahkota Kaisar Hui Tsung, Kao Tsung, juga berpartisipasi dalam permainan Domino. Sumber lain juga menyebutkan bahwa sejarawan dokumen China mengacu pada standardisasi domino bermain saja, bukan dari penemuan domino.

 

Karena banyak sejarawan telah memberikan kontroversi terhadap sejarah domino 99, perdebatan para tokoh dan ilmuwan semakin membuat perdebatan sengit.

 

Seperti bermain kartu, domino juga merupakan permainan yang sangat populer di masyarakat. Kartu ini terdiri dari 28 kartu persegi kecil yang diwakili dalam titik-titik merah dengan jumlah variabel. Domino dapat dimainkan untuk hiburan sederhana atau dengan permainan taruhan konvensional dan online. Saya mendominasi sangat dimainkan oleh masyarakat, terutama di lapangan, sedangkan di masa lalu domino hanya memainkan kaum bangsawan. Permainan domino berasal dari Cina, yang seharusnya muncul pada tahun 1120 M. Permainan ini dibuat oleh server kerajaan bernama Keung Tai Kung yang akan didedikasikan untuk kaisar pada waktu itu, Kaisar Hui Tsung.

 

Kemudian, Kaisar Kao Tsung, yang merupakan penerus Kaisar Hui Tsung, menyebarkan permainan domino di beberapa bagian dunia pada tahun 1127 AD. C. hingga 1163 AD. Pedagang dan pedagang Cina berpartisipasi dalam penyebaran permainan di Eropa. Jadi domino telah dimainkan secara luas di benua ini pada awal abad ke delapan belas di daerah Naples dan Venesia. Sesuai dengan namanya, kata domino berasal dari kata latin dominus yang berarti tuan rumah. Kemudian, kartu domino berkembang pesat di Eropa dan disebarkan secara luas dari benua ini. Jelas bahwa nama domino berasal dari bahasa Latin dan bukan dari bahasa Cina. Kemungkinan domino yang berasal dari Cina telah berkembang di Eropa seperti yang terjadi dalam kartu.

 

Seorang sejarawan bernama Michael Dummett, telah membuat artikel singkat tentang sejarah permainan domino 99 yang diedarkan ke kawasan Eropa. Pada abad kedelapan belas, Italia, Vensesia dan Napoli adalah wilayah paling dominan di Eropa pada periode itu. Banyak sejarawan berpendapat dari mana domino 99. Meskipun telah diyakinkan bahwa kartu domino itu sendiri berasal dari China karena telah diedarkan dan dimainkan pertama kali di Tiongkok.

 

Sejarah Permainan Domino dan Asal Mula Permainan Domino

 

Perdebatan tentang domino karena, meskipun domino berasal dari Cina, apakah pencipta kartu yang digunakan untuk bermain di Eropa juga berasal dari Eropa? Atau kartu domino 99 yang berasal dari Cina ke Eropa pada abad ke-14? Atau dibuat mandiri?

 

Jika kita bertanya sejarah dan asal-usul permainan domino, maka kita akan menemukan begitu banyak versi yang berbeda. Tetapi kita tahu dengan pasti sumber yang pertama kali memainkan 99 domino di Cina. Karena itu, berbagai jenis dan versi yang sudah ada, telah sepakat bahwa domino pertama lahir dan dikenal di China.

 

Aturan dalam domino cukup sederhana. Game ini sangat populer di komunitas yang memblok game jenis. Aturan permainan ini adalah pemain didistribusikan 7 kartu. Kemudian ada bagian yang terbuka sebagai awalan dan pemain melanjutkan garis domino dengan menyesuaikan jumlah potongan. Untuk memenangkan game ini, pemain akan saling memblokir sehingga lawan tidak dapat melanjutkan garis domino mereka. Bagi mereka yang suratnya habis sebelumnya, dia adalah pemenangnya. Selain memblokir permainan, ada juga permainan scoring yang berarti menghitung nilai kartu. Dalam game jenis ini dikenal permainan domino qiu qiu (menggunakan 4 kartu) dan domino adu qiu (dua kartu).